Persiapan Puasa dan Lebaran, Bandara Ahmad Yani Soroti Apron Ambles

METROSEMARANG.COM – Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang mulai berbenah menghadapi Puasa dan Lebaran. Perbaikan tersebut berupa persiapan untuk segera melakukan pembenahan ketika ditemukan masalah di lingkungan bandara.

General Manager PT Angkasa Pura I Kantor Cabang Bandara Ahmad Yani Semarang Kol Cpn Maryanto. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

General Manager PT Angkasa Pura I Kantor Cabang Bandara Ahmad Yani Semarang Kol Cpn Maryanto mengatakan, pihaknya sedang melakukan pengecekan di seluruh aspek di lingkungan bandara. Semua fasilitas akan didata setiap waktu demi menjaga pelayanan prima.

“Apron yang sering ambles akan kami tanam beton. Dengan demikian tidak akan ambles lagi. Selain itu, jika ada kerusakan apron, maka akan langsung kami tambal waktu itu juga, tidak akan menunda waktu,” ungkapnya, Jumat (28/4).

Diakuinya, saat ini Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang sudah mengalami lag capacity. Seharusnya daya tampung mobil di sana 350, namun saat ini bandara menampung sekitar 500 mobil.

Maryanto menyatakan permohonan maaf dan meminta masyarakat untuk memaklumi keadaan tersebut. “Segera nanti pada 2018 Bandara baru akan jadi dan kami yakin kondisinya akan lebih layak,” pungksnya. (ade)

You might also like

Comments are closed.