Pertamina Berikan Tiga Perangkat Multimedia ke SDN Sekayu

METROSEMARANG.COM – Kegiatan Pertamina yang mengajarkan ilmu pengetahuan baru ke anak-anak SDN Sekayu Semarang mendapat respons positif. Mereka terlihat menikmati diberikan motivasi dan tidak ragu bertanya kepada pengajar tentang tugas Pertamina melayani penyediaan energi di Indonesia.

Pertamina berikan bantuan berupa perangkat multimedia ke SDN Sekayu Semarang, Senin (8/5). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Kepala SDN Sekayu Semarang, Sumantri mengucapkan terimakasih kepada Pertamina lantaran memberikan variasi positif kepada anak didiknya. “Dengan demikian, anak-anak akan memiliki wawasan baru yang tidak mereka dapat selama proses belajar mengajar biasa,” katanya, Senin (8/5).

Selain pengetahuan dan motivasi, SDN Sekayu Semarang juga mendapat bantuan berupa tiga perangkat multimedia berupa komputer, proyektor dan layar untuk menunjang kegiatan belajar mengajar.

Sumantri berharap, kepedulian kepada pendidikan di Indonesia, terutama kepada sekolah yang masih banyak mengalami kekurangan tidak hanya dibebankan kepada pemerintah. “Kami harap banyak pihak swasta maupun BUMN yang juga memiliki kepedulian untuk memajukan pendidikan, karena anak-anak adalah generasi penerus bangsa,” ungkapnya. (ade)

You might also like

Comments are closed.