Pertamina Lubricant Luncurkan Enduro Matic-V

*Bidik Pasar Motor Big Matic

– PROMO GRATIS- Komang Wira, Sales Region Manager IV PT Pertamina Lubricant, memberikan gratis oli Enduro Matic-V, kepada salah satu konsumen yang telah melakukan registrasi online program Ganti Oli Gratis untuk 5.000 motor Big Matic, di SPBU Pamularsih Semarang. Foto : ist/metrosemarang.com

 

SEMARANG- PT Pertamina Lubricant meluncurkan produk oli baru ‘Enduro Matic-V. Produk terbaru ini merupakan pelumas khusus motor big matic kapasitas 150cc ke atas seperti motor NMAX, Aerox, XMAX, ADV, PCX, dan lainnya.

Sales Region Manager IV PT Pertamina Lubricant, Komang Wira mengatakan, Pertamina Enduro Matic-V hadir dengan kemasan 1 Liter dan memiliki kekentalan/SAE 10W-40. Produk denga tingkatan mutu API SN, JASO MB ini diklaim bisa melindungi dan membuat mesin lebih awet.

“Enduro Matic-V juga mampu membersihkan mesin dengan lebih baik dan telah terbukti melalui pengujian Hot Tube Tester yang dibandingkan dengan top reference oil lainnya,” katanya, disela Program Ganti Oli Gratis, di SPBU Pamularsih Semarang, Kamis (10/12/2020).

Dijelaskan, Enduro Matic V merupakan jawaban akan kebutuhan pasar motor big matic yang semakin melejit saat ini. Produk tersebut diklaim memberikan kenyamanan sepanjang waktu, dengan performa tertinggi di kelasnya, dan membuat mesin lebih awet serta terlindungi.

“Teknologi API SN merupakan teknologi yang terkini untuk motor Big Matic sehingga Enduro Matic V akan melindungi motor dan memberikan kenyamanan tanpa batas bagi penggunanya,” jelasnya.

Noor Khakim, Sales area Manager Retail Jateng PT Pertamina Lubricant menambahkan, selain peluncuran Enduro Matic V, Pertamina Lubricants juga mengadakan program Ganti Oli Gratis untuk 5.000 motor Big Matic di 5 kota besar yaitu di Jakarta, Bandung, Semarang, Jogjakarta, dan Surabaya selama 5 hari mulai 10 hingga 14 Desember 2020.

“Pada program ganti oli gratis selama 5 hari ini, para pengguna big matic dapat berpartisipasi dalam program ini dengan follow akun Instagram @sahabatenduroid dan mengikuti skemanya,” imbuhnya.

Pada akun instagram @sahabatenduroid, ada link yang bisa di klik untuk registrasi online. Setelah itu, bisa menunggu notifikasi balasan untuk mendapatkan oli gratis di outlet terdekat.

“Di Jateng-DIY ada 10 outlet kerjasama di Semarang, dan 10 outlet di Jogja. Silahkan ke outlet setelah mendapatka notifikasi sms.
Kesempatan terbatas hanya 1.000 liter oli per kota,” tandasnya.(ris)

Comments are closed.