Pertamina Lubricants jadi Merek Terbaik di Jateng

METROSEMARANG.COM – PT Pertamina Lubricants merupakan anak perusahaan PT Pertamina (Persero) meraih penghargaan kategori produk minyak pelumas mobil terbaik untuk produk unggulan Mesran di daerah Jawa Tengah dalam ajang Satria Brand Award 2017. Penghargaan ini didapat berdasarkan Top of Mind Awareness, Market Share dan Customer Satisfaction and Loyalty Index.

Foto: metrosemarang.com/istimewa

“Penghargaan ini menjadi semangat Pertamina Lubricants khususnya di daerah Jateng dan DIY untuk tetap melakukan inovasi pada produk pelumas dengan kualitas tinggi, memiliki kinerja yang baik dan dipercaya oleh konsumen pengguna pelumas,” ungkap Region Manager Sales IV, Christina C.H.Simorangkir, Jumat (28/4).

Dia menambahkan, penghargaan ini menjadi bukti konsistensinya PT Pertamina Lubricants dalam memperkuat brand pelumas Pertamina dengan terus berinovasi dan membangun strategi pemasaran yang kreatif.

Pertamina Lubricants telah mengembangkan inovasi produk dan pengembangan merek untuk terus memenuhi kebutuhan pasar saat ini dengan menciptakan produk-produk baru dalam mempertahankan posisinya sebagai market leader di pasar domestik.

Pelumas Pertamina juga telah melakukan ekspansi pasar di mancanegara antara lain; Afrika Selatan, Australia, Nepal, Bangladesh, Nigeria, Malaysia, Filipina, Singapura, Kamboja, dan Thailand. Hal tersebut dibuktikan dengan satu langkah besar yang dilakukan Pertamina Lubricants untuk meraih segmen luar negeri, dengan menjadi pemegang saham mayoritas kepemilikan produsen pelumas di Bangkok, yaitu Amaco Production Co. Ltd. (ade)

You might also like

Comments are closed.