Pertamina Optimalkan Penyaluran BBM di Wilayah Kudus, Jepara, Pati dan Grobogan

SEMARANG – Dalam rangka memenuhi kebutuhan energi terutama BBM kepada masyarakat wilayah Kabupaten Kudus, Jepara, Pati hingga Grobogan di Jawa Tengah, Pertamina Marketing Regional Jawa Bagian Tengah mengoptimalkan penyaluran BBM salah satunya dengan mengoperasikan Integrated Fuel Terminal (Terminal BBM) Pengapon di Kota Semarang, Jawa Tengah, hingga 24 jam. Hal ini diungkapkan oleh Unit Manager Communication, Relations & Corporate Social Responsibility (CSR) Pertamina Marketing Operations Region IV Regional Jawa Bagian Tengah, Brasto Galih Nugroho, pada Sabtu (13/3) di Semarang.

“Operasional Fuel Terminal BBM Pengapon dimulai pada pukul 01.00 WIB dini hari dan terus berlanjut hingga 24 jam. Hal ini kami lakukan sebagai upaya mengoptimalkan penyaluran BBM,” ujar Brasto.

Brasto menyebutkan bahwa hal tersebut dilakukan Pertamina agar dapat memenuhi kebutuhan BBM khususnya di Kabupaten Kudus, Jepara, Pati dan Grobogan.

“Ketersediaan stok BBM di Fuel Terminal Pengapon sangat cukup dan aman untuk kebutuhan konsumen,” ujarnya.

Brasto menghimbau kepada konsumen untuk menghubungi kontak Pertamina 135 jika terdapat kendala dalam mendapatkan produk Pertamina ataupun memberikan masukan serta saran.

“Pertamina berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan energi kepada konsumen,” pungkas Brasto.(ris)

You might also like

Comments are closed.