Pesepeda Tewas Disambar Argo Bromo Anggrek di Perlintasan Kaliwungu

METROSEMARANG.COM – Seorang pesepeda tewas disambar KA Argo Bromo Anggrek di perlintasan Pantura Kaliwungu Kendal, Senin (26/3) sore. Korban terpental sejauh 50 meter dan tewas seketika dengan luka dibagian kepala.

Korban diketahui bernama KH Adbul Qoyyim warga Jagalan Kutoharjo Kaliwungu Kendal. Korban yang naik sepeda dari arah barat menerobos palang pintu perlintasan yang sudah tertutup.

Penjaga palang pintu perlintasan sudah mengingatkan korban untuk tidak melintas karena KA Agro Bromo Anggrek bernomor loko  CC 2061503 dengan masinis Adi Ramadoni melintas kencang dari arah barat.

Menurut penjaga palang pintu, Rendra mengatakan, pintu perlintasan sudah tertutup dan kendaraan sudah berhenti. “Korban yang mengendarai sepeda kayuh nekad menerobos tanpa melihat ke kanan atau ke kiri. Saya sudah mengingatkan dan berteriak tetapi korban tidak mengindahkan nekad menerobos,” jelasnya.

Sementara warga sekitar mengataka,n korban tidak mendengar saat orang di sekitar berteriak untuk tidak melintas. “Korban terlihat terburu-buru naik sepeda menyeberang rel. Sudah diteriaki banyak orang namun korban tidak mengindahkan hingga akhirnya tertabrak kereta api yang melaju dari arah barat,” kata Tamsil, warga sekitar.

Petugas dari Polsek Kaliwungu dan unit laka lantas Polres Kendal mengevakuasi korban untuk dibawa ke RS Soewondo. Petugas juga melakukan olah tempat kejadian dan memeriksa sejumlah saksi. (metrojateng.com/MJ-01)

You might also like

Comments are closed.