Pete Bisa Atasi Keluhan Wanita

pete

BANYAK wanita emoh memakan pete. Ini bukan hal yang aneh, sebab pete memang dapat menimbulkan bau mulut maupun bau kentut yang tidak sedap. Bau mulut tentunya bisa bikin wanita tidak percaya diri, apalagi jika berhadapan dengan pria yang sedang digebet.

Meski demikian, pete ternyata sangat baik jika dikonsumsi wanita. Sebab kandungan vitamin dalam pete berkhasiat mengatasi berbagai masalah yang kerap dikeluhkan para wanita. Apa saja?

1. Anemia

Pete memiliki kandungan zat besi lima kali lebih tinggi daripada apel. Maka, dengan rutin mengonsumsi pete, produksi sel darah merah dalam tubuh akan meningkat dan meminimalisir terjadinya anemia pada wanita.

2. Sembelit

Meski bentuknya mini, namun kandungan serat dalam pete cukup tinggi. Oleh karena itu, pete dapat mempermudah proses pencernaan dan menyembuhkan sembelit.

3. Mual di pagi hari

Pete memiliki efek antasid pada tubuh, sehingga bila dada Anda terasa panas akibat kebanyakan makan, cobalah makan petai untuk mengurangi sakitnya. Selain itu, makan pete di antara jam makan akan menolong mempertahankan kadar gula dan menghindari muntah. Demikian pula jika Anda sering mabuk perjalanan, minum jus pete yang dicampur dengan sedikit madu dapat meringankan derita Anda. Sebab pete memiliki khasiat untuk menenangkan perut yang bergejolak.

4. Obesitas

Pete mengandung karbohidrat yang cukup tinggi. Mengganti camilan Anda dengan pete adalah pilihan tepat untuk menghindarkan Anda dari obesitas. Sebab vitamin B6 yang terkandung dalam pete membantu mengatur kadar gula darah dan membantu menstabilkan hormon. (ren)

You might also like

Comments are closed.