Philips LED bakal Terangi Kota Semarang

METROSEMARANG.COM – Setelah delapan kota di Indonesia sejak tahun 2012, program Kota Terang Philips LED (KTPL) akhirnya singgah ke Kota Semarang. Philips bakal memasang pencahayaan lampu LED di pusat pemerintahan kota serta tujuh ruas jalan di Semarang.

Presiden Direktur Philips Lighting Indonesia, Chandra Vaidyanathan mengatakan Semarang merupakan kota pertama di tahun 2016 yang dipilih dalam Program KTPL.

Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya
Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya

“Semarang salah satu kota yang besar. Melalui program ini, kami ingin memberikan dukungan kepada Semarang menjadi kota yang cerdas,” kata Chandra, Rabu (30/3).

Pemasangan pencahayaan dengan lampu-lampu LED tersebut akan dilakukan selama tujuh hari kedepan. Pencahayaan utama dengan menggunakan 67 LED Philips Vaya Flood G2 RGB dan Vaya Flood LP G2 White.

“Teknologi LED Philips mengurangi konsumsi listrik berlebih. Selain efisien, penggunaannya juga bisa diatur dari jarak jauh,” imbuh Chandra

Bersamaan dengan Program KTPL, Philips juga menggelar Philips Lighting Week yang digelar di Paragon Mall Semarang. Melalui pameran tersebut, masyarakat Kota Semarang bisa melihat berbagai inovasi lampu terbaru dari Philips. (yas)

You might also like

Comments are closed.