Pimpinan Rombongan Tewas, Identifikasi Korban Sang Engon Terhambat

Foto Metrosemarang/Sat Lantas Polrestabes Semarang
Foto Metrosemarang/Sat Lantas Polrestabes Semarang

SEMARANG – Hingga saat ini petugas kepolisian masih terus berusaha mengungkap identitas lengkap ke 16 korban kecelakaan tunggal bus Sang Engon yang terguling di lingkar Tol Jangli, Jumat (20/2) siang tadi.

Kepala Satuan Lalu lintas Polrestabes Semarang, AKBP Pungky Bhuana mengatakan, pihaknya kesulitan mengungkap identitas para korban dikarenakan pimpinan rombongan ikut tewas dalam insiden tersebut.

“Pimpinan rombongan ikut meninggal, pendataannya agak kesulitan, saat ini jenazah ada yang di RS Bhayangkara dan RS Kariadi,” ucap dia.

Identitas sementara korban tewas diantaranya bernama,Nanda, Sumisih, Selfiah, Syarif, Hidayatullah dan Mariadi. “Saat ini proses identifikasi masih terus dilakukan,” imbuh Pungky.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Bus Sang Engon  bernopol B 7222 KGA yang membawa total 67 penumpang tersebut terguling dan keluar terpelanting ke dinding jurang di Lingkar Tol Jangli sekitar pukul 13.25 tadi.

Petugas sempat kesulitan saat melakukan evakuasi karena posisi atap bus yang menempel tepat di dinding jurang. Evakusi berhasil dilakukan setelah petugas  menerjunkan alat berat guna menderek badan bus. (yas)

You might also like

Comments are closed.