Pisau yang Dipakai Menghabisi Meta Ditemukan di Mangkang Wetan

METROSEMARANG.COM – Dua terduga pelaku pembunuhan Meta Novita Handayani (38) kini masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Ngaliyan. Polisi mengamankan seorang pria berinisial R (23) bersama kekasihnya, L (16). Keduanya ditangkap di wilayah hukum Polsek Banyumanik, Sabtu (3/3) pagi.

Salah satu terduga pelaku pembunuhan Meta yang diamankan di Mapolsek Ngaliyan. Foto: metrosemarang.com/efendi

Kapolsek Ngaliyan, Kompol Donny Eko Listianto mengatakan, selain menangkap dua terduga pelaku pihak kepolisian juga mengamankan barang bukti pisau yang diduga digunakan untuk menusuk korban. Pisau sepanjang sekitar 20 centimeter ditemukan di area pertambakan Jalan Irigasi, Mangkang Wetan, Kecamatan Tugu.

“Ini terduga pelaku masih kita lakukan pemeriksaan. Untuk motif juga masih kita dalami, nanti akan digelar sama Pak Kapolrestabes,” ujar Donny, Sabtu (3/3) sore.

Dari data yang dihimpun, R diketahu warga Jalan Irigasi, Mangkang Wetan, Kecamatan Tugu. Sedangkan L merupakan warga Krajan, Bebengan, Boja, Kendal.

Polisi terpaksa melepaskan tembakan untuk melumpuhkan R yang sempat berusaha kabur saat diminta menunjukkan barang bukti.

R dan kekasihnya diduga menjadi otak di balik tegasnya Meta. Ibu tiga anak itu ditemukan tak bernyawa di rumahnya, Perumahan Permata Puri Ngaliyan, Kamis (1/3) pagi dengan luka tusuk di perut. (fen)

You might also like

Comments are closed.