Playboy Rilis Aplikasi untuk iPhone dan Android

playboy

PLAYBOY semakin melebarkan sayap untuk menggaet pasar. Majalah dewasa pria itu kini bisa dinikmati melalui aplikasi android dan iOS dengan perangkat baru yang diberi label Playboy NOW.

Menurut beberapa statistik, Playboy mengklaim, 80% dari 19 juta pengunjung bulanan di situs Playboy.com berasal dari perangkat mobile. Inilah salah satu alasan mereka akhirnya memperkenalkan aplikasi baru untuk iPhone dan Android.

Cara ini merupakan kampanye Playboy untuk menggaet pasar sebanyak-banyaknya, sesuai ambisi mereka untuk menjadi situs terbesar di dunia maya. Playboy juga sudah memperbarui website mereka demi merealisasikan target tersebut.

Seperti dikutip dari phonearena, Jumat (22/5), aplikasi ini menawarkan artikel beragam dan wawancara tentang selebriti, gaya hidup dan olahraga. Anda juga bisa menikmati video dan galeri foto wanita cantik. Tapi, jangan harap ada foto-foto topless alias bugil, karena aplikasi ini dibuat lebih ‘santun’ tanpa gambar-gambar seronok.

Untuk mendapatkan aplikasi ini, Anda bisa men-download gratis di Apple App Store dan Google Play Store. Hanya saja seperti kebanyakan aplikasi lain, untuk mendapatkan konten yang lebih Anda harus membayar dengan tiga pilihan paket. (twy)

You might also like

Comments are closed.