Pohon Tumbang Disambar Kontainer, Kalibanteng Macet

pohon tumbang

METROSEMARANG.COM – Satu pohon ambruk gara-gara disambar kontainer yang melintas dengan kecepatan tinggi di Jalan Kalibanteng arah Jakarta, Selasa (24/11) malam sekitar pukul 21.30.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun, arus lalu lintas menjadi macet hingga flyover Bundaran Kalibanteng. Beruntung ada petugas dai Polsek Semarang barat yang lewat, dan membantu mengurai arus lalu lintas.

Salah seorang saksi, Sugiyanti mengatakan, ada truk kontainer melaju dengan kecepatan tinggi, dengan posisi terlalu mepet ke sebelah kiri jalan.

“Kejadian persisnya saya tak melihat langsung, tapi tadi ada kontainer yang larinya kencang, tak kira ada ban meletus. Ternyata pohonya rubuh,” kata Sugiyanti yang sedang jaga warung nasi tepat di bawah pohon tersebut.

Dia menambahkan, kontainer berhenti di sekitar lampu bangjo Hanoman, namun sang supir hanya melihat sebentar terus jalan lagi. “Tadi supirnya sempat turun, melihat ke sini, mungkin dia lihat nggak ada korban jadi jalan lagi,” ungkapnya. (CR-08)

You might also like

Comments are closed.