Pohon Tumbang Tutup Jalur Alternatif Demak-Jepara

METROSEMARANG.COM – Hujan disertai angin kencang di Kabupaten Demak mengakibatkan pohon trembesi di Jalan Hadiwijaya Kecamatan Demak Kota tumbang. Hal itu membuat arus lalu lintas tersendat.

Petugas mengevakuasi pohon trembesi yang menutupi jalur alternatif Demak-Jepara. Foto: metrojateng.com

Jalur dari Kota Demak menuju Kecamatan Bonang dialihkan ke jalur alternatif lainnya. Sedangkan petugas kepolisian tengah evakuasi dibantu warga setempat.

Kapolsek Demak Kota, Iptu Sugeng Riyadi menuturkan bahwa setelah mendapat laporan pihaknya langsung mendatangi lokasi untuk mengevakuasi pohon tersebut. “Iya, kami langsung ke lokasi untuk mengevakuasi pohon trembesi itu. Kami dibantu warga,” ujarnya di lokasi kejadian, Sabtu (3/2).

Jalan Sultan Hadiwijaya merupakan jalan Kota Demak menuju Kecamatan Bonang. Dapat juga sebagai alternatif ke Jepara melalui Kecamatan Welahan.

Sugeng mengimbau, kepada para pengguna jalan untuk hati-hati saat hujan terutama saat melintas di jalan yang terdapat pohon di tiap sisi. “Musim hujan untuk pengguna jalan supaya tetap berhati-hati,” pungkas dia. (metrojateng.com/MJ-23)

You might also like

Comments are closed.