Polisi Amankan Dua Orang Diduga Pembunuh Meta

METROSEMARANG.COM – Dua terduga pelaku pembunuhan seorang wanita, Meta Novita Handayani (38) warga Perumahan Permata Puri, Ngaliyan, Semarang berhasil diringkus. Mereka ditangkap di wilayah hukum Polsek Banyumanik, Sabtu (3/3) sekira pukul 09.30.

Dua terduga pembunuh Meta ditangkap di Banyumanik. Foto: metrosemarang.com/efendi

Kapolsek Banyumanik, Kompol Retno Yuli menjelaskan, penangkapan diawali laporan salah seorang warga bernama Dwi. Dia mengaku melihat sekilas ada dua orang yang diduga pelaku pembunuhan di Ngaliyan.

“Ada masyarakat melihat dua terduga pelaku berboncengan ojek ke arah Temugiring, Banyumanik. Setelah diikuti kehilangan jejak maka tukang ojeknya ditunggu saudara Dwi di pintu gang keluar dan ditanya, habis mengantar ke mana,” ujar Retno saat dikonfirmasi.

Usai mendapatkan informasi dari tukang ojek tersebut, Dwi langsung melaporkan ke Polsek Banyumanik. “Pawas dan piket fungsi langsung menuju alamat yang diberikan saudara Dwi dan betul adanya dua orang tersebut berada di rumah Bapak Nipon dan langsung dibawa ke polsek banyumanik,” pungkas Retno.

Untuk diketahui, pada Kamis (1/3) lalu Meta ditemukan tewas dengan luka tusukan di bagian perut sebelah kiri. Saat itu pria yang diduga sebagai pelaku kabur menggunakan sepeda motor Honda Supra Fit warna biru bernomor polisi H 2560 BY.

Sehari kemudian, Jumat (2/3) sepeda motor yang diduga digunakan oleh pelaku ditemukan di samping rumah warga di daerah Tugu. (fen)

You might also like

Comments are closed.