Polisi Bekuk Dua Pelaku Pembunuhan Driver Taksi Online

METROSEMARANG.COM – Anggota Reserse Mobile (Resmob) Polsek Tembalang dan Polrestabes Semarang berhasil meringkus dua orang tersangka pembunuhan Deni Setiawan (25), driver taksi online yang jasadnya dibuang di Perumahan Bukit Cendana. Saat ini petugas kepolisian masih melakukan pengembangan untuk mengungkap motif di balik pembunuhan keji tersebut.

Mobil milik Deni Setiawan ditemukan di Jalan HOS Cokroaminoto. Foto: metrosemarang.com/efendi mangkubumi

Kasubag Humas Polrestabes Semarang, Kompol Suwarna membenarkan adanya penangkapan dua orang tersangka tersebut. Ia juga mengatakan saat ini penyelidikan masih terus dilakukan dan belum bisa memberikan siaran pers.

“Iya benar tadi malam dua orang ditangkap, ini masih dalam pengembangan kami. Untuk lebih jelasnya nanti dikabari lagi,” ujar Suwarna saat dihubungi wartawan, Selasa (23/1).

Diketahui sebelumnya, Deni Setiawan (25) ditemukan tewas di Perumahan Bukit Cendana, Sambiroto, Tembalang dengan kondisi leher menganga pada Sabtu (20/1) malam. Sementara, mobil Nissan Grand Livina milik korban ditemukan terpisah di Jalan HOS Cokroaminoto, Semarang Selatan, Senin (22/1) kemarin.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Abioso Seno Aji sebelumnya juga sudah menduga, pembunuhan ini dilakukan oleh lebih dari satu orang pelaku. Dugaan tersebut disampaikannya usai melakukan olah TKP di lokasi penemuan mobil milik Deni. (fen)

You might also like

Comments are closed.