Polisi Usut Ulah “Hater” yang Menghina Hendi di Instagram

haters

METROSEMARANG.COM – Pihak Polrestabes Semarang menyatakan saat ini telah menerima aduan dari Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi alias Hendi yang keberatan dengan ulah “hater” @alaix_kamala yang telah menghina dirinya di instagram.

“Ya benar kami memang sudah menerima laporan dari Wali Kota Semarang melalui bagian Hukum Pemkot,” tegas Kasatreskrim Polrestabes Semarang, AKBP Sugiarto, saat dihubungi metrosemarang.com, Senin (29/2).

Sugiarto menyatakan langsung menginstruksikan jajarannya untuk memproses kasus tersebut. “Sore tadi sudah kami proses langsung,” sambungnya.

Sugiarto lantas menjelaskan saat ini kasus tersebut sedang dalam tahap penyelidikan. Menurutnya, aduan yang dilayangkan Hendi ke bagian SPKT Polrestabes masih harus ditelaah lebih lanjut. “Saat ini, sedang kami selidiki apakah ada unsur pidananya,” ujar Sugiarto.

Seperti diketahui, Bagian Hukum Pemkot hari ini melaporkan akun Instagram @alaix_kamala kepala SPKT Polrestabes Semarang. Mereka menuding sang pemilik akun melakukan pencemaran nama baik di media sosial milik Pemkot.

“Kita ke sini untuk melaporkan pemilik akun instagram @alaix_kamala karena komentarnya tidak sopan di sebuah unggahan foto instagram milik Pemkot Semarang, @pemkot_semarang,” kata Kasubag Bantuan Hukum, Adhie S.

Akun @alaix_kamala dianggap menghina Hendi pada Minggu 28 Februari 2016. Ia berkomentar pasca kebakaran  di Pasar Yaik Baru. Ia menuduh Hendi bersama pegawai pemerintahan lainnya telah membakar Pasar Johar Semarang dan Pasar Yaik Baru. (far)

You might also like

Comments are closed.