Polytron Berikan Garansi Uang Kembali Jika AC Rumah Anda Tidak Dingin

METROSEMARANG.COM – Saat ini AC merupakan salah satu kebutuhan dalam rumah tangga bagi konsumen di Indonesia mengingat udara yang cenderung selalu panas di sepanjang tahun. Untuk menjawab kebutuhan konsumen tersebut maka Polytron meluncurkan produk terbaru Neuva Ice yang memberikan jaminan lebih cepat dingin, layanan purna jual yang cepat dan satu-satunya yang memberikan garansi uang kembali jika konsumen tidak puas.

AC Polytron Neuva Ice. Foto: istimewa

Public Relations Representative Polytron, Shasa Eva Marisah menjelaskan, Polytron Neuva Ice merupakan produk premium yang didesain sesuai dengan iklim tropis di Indonesia yang cenderung panas. Teknologi High Efficiency Cooling Engine di dalamnya mampu mencapai suhu 18 derajat celcius dalam waktu tujuh menit. Proses pendinginan juga lebih cepat 40 persen lebih cepat dari AC biasa.

“Berdasarkan hasil uji laboratorium yang sudah disertifikasi oleh pemerintah tercatat bahwa pemakaian daya listrik AC Neuva Ice lebih rendah sekitar 60 persen dibandingkan AC Low Watt sehingga mampu menghemat biaya hingga Rp 720.000 per tahun,” kata dia.

Selain itu, Polytron Neuva Ice sangat peduli akan kepuasan dan kepercayaan konsumen, sehingga Polytron mempersembahkan program ‘Garansi Lebih Cepat Dingin atau Uang Kembali’. Sebagai pelengkap, Neuva Ice juga dilengkapi garansi lima tahun kompresor, garansi dua tahun sparepart, dan jaminan perbaikan 1 kali 24 jam untuk area Pulau Jawa.

“Program ini diharapkan mampu meraih kepercayaan dan loyalitas konsumen, dimana apabila konsumen merasa pendinginan yang dihasilkan tidak cukup memuaskan dalam kurun waktu satu bulan, konsumen dapat mengajukan refund sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” pungkasnya. (ade)

You might also like

Comments are closed.