Polytron Gunakan e-Commerce untuk Permudah Penjualan

METROSEMARANG.COM – Polytron meraih penghargaan Service Quality Award 2017 untuk dua kategori sekaligus yaitu Home Entertainment dan Home Appliance. Penganugerahan diraihnya berdasarkan hasil survey SQI 2017 yang melibatkan setidaknya 500 merek-merek di Indonesia.

Marketing Director Polytron, Tekno Wibowo menunjukkan penghargaan yang diraih Polytron belum lama ini. Foto: metrosemarang.com/istimewa

Marketing Director Polytron, Tekno Wibowo mengatakan bahwa Service Quality Award menggambarkan bahwa konsumen telah loyal dan percaya terhadap Polytron. Konsumen adalah asset penting dan merupakan investasi besar.

“Di era digital ini di segala kanal pelayanan Polytron terus dikembangkan mulai dari persaingan harga yang kompetitif, peningkatan kualitas produk, hingga pelayanan after sales. Untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan Polytron selalu melengkapi dan memperbaharui layanannya. Misal untuk layanan produk dapat dijumpai di www.polytron.co.id dimana informasi akan produk lengkap di sini,” katanya, belum lama ini.

Dia menambahkan, pelayanan dan pembelian juga makin mudah dengan adanya laman e-commerce www.polytronstore.com, fasilitas pembelian dengan berbagai  kemudahan, misal fasilitas cicilan hingga 24 bulan (untuk produk tertentu) dapat dijumpai.

Bahkan Polytron juga memberikan fasilitas gratis ongkos kirim untuk setiap pembelian produk (khusus untuk produk smartphone). Selain itu Polytron juga memiliki toko lain misal di Lazada, Blibli dan lain sebagainya. (ade)

You might also like

Comments are closed.