Ponsel Terbaru Asus Diperkuat Prosesor Qualcomm Snapdragon 636

Asus
Country Marketing Manager Asus Indonesia, Galip Fu. (Foto : istimewa)

 

JAKARTA – Asus segera merilis ponsel terbarunya pada 23 April mendatang. Perusahaan produsen IT asal Taiwan ini akan memperkuat Zenfone dengan prosesor termutakhir Qualcomm Snapdragon 636.

“Prosesor merupakan salah satu faktor utama saat calon pengguna memilih smartphone yang akan menjadi perangkat untuk digunakan sehari-hari. Maka itu, kami memilih Snapdragon 636 Mobile Platform yang merupakan prosesor mutakhir terbaik untuk performa dan efisiensi tenaga di segmen mid-high smartphone,’’ ungkap Country Marketing Manager Asus Indonesia, Galip Fu, Jumat (13/4).

Menurut dia, prosesor tersebut menawarkan performa yang jauh lebih tinggi dibanding seri ponsel Asus sebelumnya. Selain performa yang prima, efisiensi baterai juga menjadi keunggulan dari Snapdragon 636 Mobile Platform yang disematkan dalam smartphone terbaru Asus. ‘’Ponsel ini akan menjadi pendamping yang tepat bagi pengguna dengan produktivitas dan mobilitas yang tinggi. Baik saat dimanfaatkan untuk aplikasi sehari-hari ataupun untuk gaming,’’ tuturnya.

Diketahui, Snapdragon 636 Mobile Platform merupakan chipset terbaru andalan Qualcomm yang diciptakan untuk melanjutkan popularitas Snapdragon 625 Mobile Platform. Prosesor ini mewarisi efisiensi energi yang hebat yang ditawarkan oleh pendahulunya tersebut, namun disaat yang sama memberikan 40% peningkatan performa perangkat dan 10% peningkatan performa untuk gaming serta browsing dibanding seri Snapdragon 630 Mobile Platform terdahulu.

Sementara itu, Country Director for Qualcomm Indonesia, Shannedy Ong menuturkan, penyematan Snapdragon 636 itu tidak sekadar peningkatan kinerja pada ponsel terbaru Zenfone nanti, tapi juga komitmen pihaknya dan Asus dalam memenuhi kebutuhan dari pengguna Indonesia akan perangkat dengan performa prima serta harga terjangkau. (ang)

 

You might also like

Comments are closed.