Potongan Tubuh Pria Bertato Berceceran di Jalan Lingkar Weleri

METROSEMARANG.COM – Pengguna kendaraan yang melintas di jalan Lingkar Weleri Kendal digegerkan dengan temuan sejumlah potongan tubuh manusia, Selasa (5/12) pagi. Mayat yang diduga berjenis kelamin laki-laki ini tercecer sepanjang 50 meter dan kondisinya sebagian hancur. 

Penemuan potongan mayat di jalan Lingkar Weleri Kendal. Foto: metrojateng.com

Potongan tubuh ini ditemukan terpisah-pisah di jalan lingkar Weleri Desa Tratemulyo Kecamatan Weleri Kendal tepat di jembatan Tratemulyo. Posisi penemuan potongan tubuh ini di selatan jalan, sebagian potongan tubuh hancur dan sebagian lainnya masih utuh. 

Dugaan sementara korban yang berjenis kelamin laki-laki ini adalah korban tabrak lari. Namun polisi masih menyelidiki dugaan lainnya, karena saksi di lokasi kejadian tidak mengetahui secara pasti.  Tidak ditemukan identitas pada potongan tubuh korban dan korban tidak bisa dikenali karena wajahnya hancur.

Menurut warga, laki-laki yang diduga korban sering berada di lokasi kejadian. “Kalau lihat pasti kejadiannya tidak tahu, yang jelas warga banyak melihat ada potongan tubuh di jalan dan berceceran hingga 50 meter,” kata Sukanto, warga sekitar.

Polisi yang datang ke lokasi mengumpulkan serpihan potongan tubuh tersebut yang tercecer sepanjang 50 meter. Sebagian potongan seperti tangan dan kaki masih utuh, namun bagian tubuh lainnya rusak.

Kasat Reskrim Polres Kendal AKP Aris Munandar mengatakan, dugaan sementara potongan tubuh tersebut adalah korban tabrak lari. “Namun kita akan melakukan penyelidikan guna mengetahui penyebab lainnya. Ciri korban yang potongan tubuhnya ditemukan tercecer memiliki tato di lengan tangan,” jelas kasat.

Potongan tubuh korban dikumpulkan dan dimasukkan ke kantong  mayat untuk kemudian dibawa ke Rumah Sakit Soewondo Kendal. Sejumlah saksi diperiksa untuk mengetahui penyebab korban tewas, kasusnya dalam penanganan Reskrim Polres Kendal. (metrojateng.com/MJ-01)

You might also like

Comments are closed.