PPSM Ingin Tiru PSIR untuk Imbangi Mahesa Jenar

METROSEMARANG.COM – PPSM Sakti Magelang berambisi mencuri poin di kandang PSIS Semarang pada matchday 5 Liga 2 Grup 4, Kamis (18/5) malam. Sukses PSIR Rembang mengimbangi skuad Mahesa Jenar menjadi motivasi ekstra armada racikan Siswanto ‘Kancil’.

PPSM Magelang bertekad mencuri poin di kandang PSIS. Foto: metrosemarang.com

PPSM bakal melakoni laga berat di tengah usaha mereka untuk bangkit usai gagal menang dalam dua pertandingan terakhir. Setelah ditekuk Persipur Purwodadi 0-2 dan imbang tanpa gol lawan Persipon Pontianak, Fernando Taryono cs harus meladeni runner up Grup 4 PSIS di kandang lawan.

“Tim PSIS lebih matang, persiapan mereka juga lebih lama. Tapi, bukan berarti kami harus kalah sebelum bertanding. Kami termotivasi PSIR Rembang yang bisa menahan imbang PSIS. Artinya tidak ada tim yang benar-benar istimewa,” kata Siswanto usai mendampingi timnya berlatih di Stadion Jatidiri, Rabu (17/5) sore.

Namun, dia juga mengakui PSIS sebagai tim yang komplit. Johan Yoga dkk menurutnya bisa mencetak gol dari berbagai situasi, baik set piece maupun skema open play.

“Kami main normal saja dan jangan sampai PSIS punya kesempatan bikin gol dari tendangan bebas, karena mereka punya eksekutor yang cukup bagus,” tukasnya.

Tambahan poin sangat dibutuhkan Laskar Macan Tidar untuk mendongkrak posisi mereka di tangga klasemen. Hingga pekan keempat, PPSM terdampar di peringkat enam atau dua terbawah, dengan torehan empat angka. (twy)

 

You might also like

Comments are closed.