PraPON Futsal akan Jajal Eks Timnas di GOR Undip

futsal

SEMARANG – Tim PraPON Futsal Jateng dijadwalkan bakal menggelar serangkaian ujicoba pada akhir pekan ini. Salah satu lawan yang bakal dijajal anak asuh Wilander Wilmarson adalah para pemain eks Timnas Indonesia.

Ketua Asosiasi Futsal Daerah (AFD) Jateng Sudibyo menuturkan, pertandingan persahabatan itu juga akan melibatkan dua tim lokal, BJL 2000 dan Akademi BJL. “Kami ingin menambah jam terbang para pemain untuk meningkatkan kualitas mereka,” kata dia, Selasa (28/7).

Pertandingan segiempat itu akan digelar di Gedung Futsal Undip, Tembalang, Sabtu-Minggu (1-2/8) mendatang. Nantinya, masing-masing tim akan saling bertemu. Setiap hari akan digelar tiga pertandingan, mulai pukul 08.00.

Para pemain eks timnas yang akan datang, di antaranya Deny Handoyo, Yos Adi Wicaksono, Indra Kurnia Purnomo, Socrates Matulessy, Jailani Ladjanabi, Sandi Gempur Purnomo, Andri Kustiawan, Maegelc Nustelu, Ismail, Ardy Dwi Suwarno, Stefanus Home Kellen, Oktavianus Silitonga, dan Beny Hera.

Dikatakan Sudibyo, ujicoba ini sekaligus sebagai persiapan Tim PraPON Jateng yang dijadwalkan tampil di Piala Emas di Jakarta, 10 Agustus. Kemudian Piala GATO yang diputar di Bandung, 20 Agustus. Selanjutnya, mereka akan bersiap untuk PraPON di Surabaya, November mendatang. (twy)

 

You might also like

Comments are closed.