Pre Event Loenpia Jazz 2017 Siap Digelar di DP Mall

METROSEMARANG.COM – Loenpia Jazz 2017 semakin dekat. Tapi, sebelumnya bakal ada Pre Event Loenpia Jazz yang berlangsung di DP Mall pada Sabtu (13/5) mendatang.

Berdasarkan keterangan tertulis dari panitia, Pre Event Loenpia Jazz akan sedikit berbeda dengan tahun lalu dimana diselenggarakan di 11 titik tersebar di Kota Semarang. Kali ini pre event akan diselenggarakan tanggal 13 Mei 2017 mulai pukul 15.00 WIB di DP Mall Semarang.

Selain itu, Loenpia Jazz memberikan kesempatan ‘Live Audition’ yang diikuti oleh Band, Grup maupun Duo yang mendaftar dan men-‘upload’ video live band mereka di Instagram dengan syarat, Band / Group / Duo wajib sertakan hastag #PreEventLJAudition2017 #LoenpiaJazz2017 #LJ2017 #OmNgeJazzOm #Semarang #eventsemarang #seputarsemarang #liveaudition, jangan lupa Follow & mention Instagram @loenpiajazz @MLDSpot dan Registrasi di link s.id/LJLA2017 paling lambat sampai dengan 8 Mei 2017.

Band yang terpilih tampil di ‘Live Audition’ akan diumumkan tanggal 10 Mei 2017. Pada saat ‘Live Audition’ ini peserta yang tampil akan langsung di komentari oleh Musisi Jazz Nasional Adhitya Sofyan yang juga bakalan tampil di Pre Event ini. Dan berkesempatan tampil di Loenpia Jazz 2017.

Loenpia Jazz 2017 sendiri akan diselenggarakan pada tanggal 20 Mei 2017 di Taman Budaya Raden Saleh (TBRS) Semarang dengan tema Mix Culture. Semarang sepanjang sejarah dikenal sebagai kota dengan tradisi peranakan yang kuat, berbagai macam jenis dan asal budaya terdapat di Kota Semarang.

Loenpia Jazz pun diharapkan menjadi salah satu sarana untuk mempererat keberagaman budaya di Kota Semarang yang dikomunikasikan dalam musik Jazz. (*)

Comments are closed.