Pria Gantung Diri Bikin Geger Warga Jalan Singosari

METROSEMARANG.COM – Warga Jalan Singosari II Kelurahan Pleburan, Semarang Selatan digemparkan dengan adanya seorang pria gantung diri di sebuah tempat kos-kosan wanita, Selasa (28/11). Korban bernama Ariawan Tri Raharja (28) merupakan anak dari pemilik kos bernama Purwanto (65).

Korban gantung diri dibawa ke RSUP Dr Kariadi. Foto: metrosemarang.com/efendi mangkubumi

Kapolsek Semarang Selatan, Kompol Dedy Mulyadi mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh Purwanto sekitar pukul 08.30. “Keterangan saksi, Purwanto, ia datang setelah mengantar cucu sekolah dan mendapati korban sudah menggantung di ruang depan,” ujarnya di lokasi kejadian, Selasa (28/11).

Dedy juga mengatakan, korban baru pulang dari Jakarta pada Senin (27/11) sore kemarin. Belum diketahui penyebab Ariawan rela mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Ariawan gantung diri dengan menggunakan seutas kabel listrik.

“Kalau dari analisa sementara, Ariawan ini sepertinya mengalami masalah yang sangat besar baginya, sehingga mengakhiri hidupnya dengan cara seperti ini. Namun masalahnya apa itu menjadi ranah pribadi keluarga,” kata Dedy.

Sementara, petugas Polsek Semarang Selatan bersama Tim Inafis Polrestabes Semarang segera mendatangi lokasi setelah mendapati laporan warga. Mereka langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sedangkan korban kini dibawa ke RSUP Dr Kariadi guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (fen)

You might also like

Comments are closed.