Pria Membusuk di Gunungpati Diduga Sudah Meninggal 3 Hari

METROSEMARANG.COM – Tukang reparasi elektronik bernama Dasaptono yang ditemukan membusuk di dalam kamar rumahnya di Dusun Mangunsari, Kelurahan Pawiyatan, Kecamatan Gunungpati, Semarang diduga sudah tiga hari meninggal. Pasalnya saat ditemukan, kondisi mayat sudah dikerumuni belatung.

Warga berkerumun di lokasi penemuan mayat di Pakintelan Gunungpati. Foto: metrosemarang.com/efendi mangkubumi

Kanit Inafis Polrestabes Iptu Syawal mengatakan, dengan kondisi seperti itu diperkirakan sudah sekitar dua sampai tiga hari meninggal. “Tadi setelah diidentifikasi memang kondisinya sudah mengalami pembusukan, dan sudah berbau,” ujarnya.

Dari pengakuan adik korban, Dwijo, ia terakhir bertemu dengan kakaknya sekitar lima hari yang lalu. Dia berujar selama hidup, kakaknya tidak pernah mengeluh sakit. “Kalau sakit selama ini tidak pernah mendengar keluhan kalau dia sakit,” tuturnya.

Namun dari keterangan Wakapolsek Gunungpati, AKP Sularno kematian Darsaptono diduga karena sakit. “Tadi sepertinya karena sakit diabetes. Dan ini keluarga sudah menerima dan mengikhlaskan maka sepertinya ini nanti akan dilangsungkan pemakaman,” pungkas Sularno.

Penemuan mayat  ini sempat menggemparkan warga sekitar. Puluhan warga tampak berkerumun di sekitar lokasi kejadian. (fen)

You might also like

Comments are closed.