Pria Tanpa Identitas Tewas Tersambar Kereta di Kaliwungu

METROSEMARANG.COM – Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas tertabrak Kereta Api (KA) di Kampung Punden Desa Kutoharjo Kecamatan Kaliwungu Kendal, Selasa (6/3) malam. Korban tewas dengan luka di bagian kepala.

Tim medis memeriksa jenazah pria yang tertabrak kereta di Kaliwungu, Selasa (6/3) malam. Foto: metrojateng.com/edi prayitno

Korban yang berusia sekitar 35 tahun ini ditemukan petugas keamanan Stasiun Kaliwungu Kendal. Petugas menerima laporan dari masinis kereta barang, Ahmad Asrofi yang menabrak korban. Saat ditemukan korban mengenakan kaos lurik dan celana panjang hitam.

Menurut keterangan petugas keamanan kereta barang dengan nomor loko CC 2017716 melaju dari arah timur. Diduga korban hendak menyeberang dan tertampar kereta yang melaju kencang hingga terpelanting dan tewas seketika.

“Kereta api dari arah timur dan berhenti di stasiun memberitahukan telah menabrak orang. Saya dekati memang korban tergeletak di tengah antara rel dalam kondisi meninggal,” jelas Faqki Efendi, petugas keamanan Stasiun Kaliwungu.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian memeriksa sejumlah saksi dan memeriksa kondisi korban. Polisi tidak menemukan identitas bahkan warga sekitar tidak mengenal korban. “Bukan orang sini, tidak pernah melihat orang itu di sekitar sini,” ujar Supri warga sekitar.

Hasil pemeriksaan petugas kesehatan korban mengalami luka parah di bagian kepala belakang. Jenazah korban usai diperiksa petugas kesehatan di evakuasi menuju mobil patroli untuk dibawa ke kamar jenasah RSU Soewondo Kendal. (metrojateng.com/MJ-01)

You might also like

Comments are closed.