Promo BBM Dan Trade In BrightGas Lewat MyPertamina

*Dorong Transaksi Nontunai dan Penggunaan Produk Nonsubsidi

 

SEMARANG ― Pertamina terus mendorong konsumen serta pelanggannya untuk menggunakan transaksi nontunai, khususnya dalam melakukan pembelian produk-produk Pertamina, melalui aplikasi MyPertamina. Hal ini merupakan dukungan terhadap pembangunan ekosistem ekonomi digital di Indonesia, sekaligus mengedepankan protokol kesehatan di masa pandemi untuk menghindari penyebaran virus melalui uang tunai, sehingga transaksi nontunai diyakini lebih aman dan praktis.

Penegasan ini dikemukakan Unit Manager Communication, Relations, & CSR Pertamina Pemasaran Regional Jawa Bagian Tengah, Brasto Galih Nugroho di Semarang mengatakan dalam keterangan pers Sabtu (3/1). Pertamina selalu menghadirkan program-program menarik bagi pelanggan yang menggunakan aplikasi MyPertamina, salah satunya program promo yang berjalan selama bulan April 2021.

“Pelanggan yang menggunakan MyPertamina dapat menikmati harga hemat untuk setiap pembelian bahan bakar mesin (BBM) produk Pertamax Series dan Dex Series sebesar Rp 300/liter, serta tukar tabung LPG 3 Kg ke Bright Gas bisa hemat hingga Rp 135.000 beserta layanan Pertamina Delivery Service (pesan antar),” pungkas Brasto.

Ditambahkan Brasto program ini berlaku hingga 30 April 2021 dan berlaku secara nasional. Untuk mendapatkan produk Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex dengan harga hemat, pelanggan hanya tinggal melakukan traksaksi melalui aplikasi MyPertamina di SPBU yang sudah terkoneksi dengan MyPertamina.

“Harga hemat Rp 300/liter tersebut tidak ada batas maksimal transaksi. Untuk daftar SPBU yang sudah terkoneksi dengan MyPertamina dapat dilihat melalui website www.mypertamina.id/spbu,” tambah Brasto.

Tukar Tambah – Pertamina gelar program trade- in tabung gas 3k dengan Bright Gas 5,5 kg atau 12 kg.(ist/tya)

Sementara untuk promo trade in BrightGas, pelanggan tidak perlu datang ke SPBU, hanya cukup menggunakan layanan Pertamina Delivery Service (pesan antar) dari rumah dan menggunakan aplikasi MyPertamina untuk melakukan tukar poin sebesar 0 (nol) poin untuk menukarkan voucher elektronik penawaran trade in dan isi ulang BrightGas.

“Setelah voucher elektronik didapatkan, pelanggan kemudian melakukan pemesanan dengan menghubungi Pertamina Delivery Service di nomor 135 atau Whatsapp melalui nomor 0811-1350-135 atau website https://pds135.com. Penawaran ini berlaku untuk 300 konsumen pertama setiap harinya dengan total maksimal paket trade in sebanyak 9.000 paket,” ujar Brasto.

Ada beberapa penawaran khusus BrightGas yang dapat dinikmati. Pertama tukar 1 tabung LPG 3 Kg ke 1 tabung Bright Gas 5,5 Kg, pelanggan akan hemat hingga Rp 123.000. Kedua tukar 2 tabung LPG 3 Kg ke 1 tabung Bright Gas 12 Kg akan hemat hingga Rp 135.000. Lalu penawaran selanjutnya adalah hemat harga isi ulang Bright Gas 5.5 Kg sebesar Rp 23.000 dan Bright Gas 12 Kg sebesar Rp 50.000, semua penawaran khusus sudah termasuk ongkos kirim ke alamat yang dituju.

Brasto menuturkan, hingga saat ini, sebanyak 10,5 juta konsumen sudah aktif menggunakan MyPertamina dalam melakukan transaksi pembelian produk Pertamina dan terus bertambah.

“Melalui program-program menarik yang dihadirkan melalui aplikasi MyPertamina ini diharapkan jumlah penggunanya akan semakin bertambah seiring perkembangan era digital di Indonesia,” imbuhnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program promo ini atau produk dan layanan lainnya dari Pertamina, konsumen dapat menghubungi Pertamina Call Center 135 atau aplikasi MyPertamina.(eff)

You might also like

Comments are closed.