PSIS Bakal Main Agresif Lawan Bhayangkara FC

METROSEMARANG.COM – PSIS bakal bermain agresif untuk meladeni tuan rumah Bhayangkara FC. Hasil imbang kontra Bali United diharapkan jadi titik balik bagi pasukan Mahesa Jenar untuk menuai kemenangan perdana musim ini.

Komarudin jadi tumpuan PSIS untuk menandingi kecepatan pemain Bhayangkara FC. Foto: metrosemarang.com

PSIS akan melakoni laga away melawan Bhayangkara FC di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (7/4) sore. Allenatore Vincenzo Alberto Annese menilai anak asuhnya terus menunjukkan peningkatan performa saat mengimbangi Bali United, akhir pekan kemarin.

“Saya tahu Bhayangkara FC. Mereka just liga musim lalu dan masuk jajaran klub papan atas di Indonesia. Tapi PSIS tidak akan takut, karena kami terus mengalami peningkatan sebagai tim,” kata dia,” Kamis (5/4).

Pelatih 33 tahun tersebut juga memuji Bhayangkara FC sebagai tim yang komplit. Namun dia memastikan timnya tak akan menerapkan strategi parkir bus untuk menandingi anak asuh Simon McMenemy.

“Melawan Bhayangkara, kami tak boleh terlalu pasif. Jangan sampai terlalu mudah hilang bola, pemain harus terus aktif memberi tekanan kepada lawan dan saya sepenuhnya percaya dengan kemampuan tim ini,” tegasnya.

Keyakinan serupa juga dilontarkan General Manager PSIS, Wahyu Winarto. Menurutnya, pertemuan kedua tim di Turnamen Piala Presiden bisa memberi gambaran kekuatan klub berjuluk The Guardian.

“Kami optimistis bisa curi poin. Meski kalah, kami juga mampu mengimbangi Bhayangkara di Piala Presiden. Tentunya mereka juga sudah berubah, begitu juga dengan PSIS yang semakin menunjukkan peningkatan bersama pelatih baru,” paparnya.

Pada gelaran Piala Presiden 2018, Bhayangkara FC mampu mengungguli PSIS dengan skor 1-0. Satu-satunya gol tercipta lewat tandukan kapten Jajang Mulyana di babak kedua.

Hingga pekan kedua Liga 1, PSIS baru memetik satu poin hasil imbang tanpa gol lawan Bali United. Sedangkan Bhayangkara FC mengumpulkan empat poin, hasil imbang kontra Persija Jakarta dan menang 2-1 atas PSMS Medan. (twy)

You might also like

Comments are closed.