PSIS Banjir Tawaran Ujicoba

METROSEMARANG.COM – PSIS Semarang mulai kebanjiran tawaran ujicoba jelang bergulirnya Indonesia Soccer Championship (ISC). Setidaknya ada tiga tim yang sudah menghubungi Manajemen Mahesa Jenar untuk menjajaki kemungkinan digelarnya laga ujicoba dengan Fauzan Fajri cs.

PSIS sudah dipastikan bakal melakoni dua kali ujicoba melawan PSS Sleman. Laga pertama berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (27/3). Sedangkan pertemuan kedua, yang sedianya dihelat pada Minggu (3/4) di Stadion Jatidiri, akhirnya diundur pada 9 April.

PSIS Vakum, Pemkot Semarang Kehilangan Pemasukan Rp 2 Miliar
Fauzan Fajri dkk masih diminati tim-tim ISL untuk diajak ujicoba. Foto: metrosemarang.com/dok

Manajer Tim Wahyu Winarto mengungkapkan, setelah ujicoba lawan PSS, pihaknya akan mulai mempertimbangkan tawaran uji tanding dari tim-tim lain. “Sudah ada tiga tim yang ingin mengajak ujicoba, baik dari Divisi Utama maupun ISL,” kata dia, Selasa (29/3).

Menurut pria yang akrab disapa Liluk ini, tim ISL yang dimaksud adalah Semen Padang. Skuat berjuluk Kabau Sirah itu akan melakukan tur ke Jawa dan sudah melayangkan tawaran untuk menggelar ujicoba pada 10 April mendatang.

“Memang ada tawaran dari Semen Padang, tapi masih harus kami kaji lagi, karena jadwal yang mereka ajukan terlalu mepet dengan pertandingan lawan PSS,” imbuhnya.

Selain Semen Padang, dua tim Divisi Utama, Persibat Batang dan Persip Pekalongan juga sudah masuk daftar tunggu. “Ujicoba ini tentu saja penting untuk membiasakan pemain dengan atmosfer kompetisi. Tapi, semua tawaran yang masuk tetap harus kami diskusikan dengan tim pelatih,” tandasnya. (twy)

You might also like

Comments are closed.