PSIS Batal Ujicoba Lawan PSS

METROSEMARANG.COM – PSIS dipastikan gagal menjamu PSS Sleman. Sebagai gantinya, manajemen Mahesa Jenar masih menjajaki ujicoba dengan beberapa tim kontestan Liga 2.

PSIS dan PSS dipastikan gagal melakoni uji tanding. Foto: metrosemarang.com

Ujicoba PSIS kontra PSS yang sedianya digelar di Stadion Jatidiri, Minggu (9/4) urung terlaksana. General Manager PSIS Wahyu Winarto mengakui dirinya baru menerima pembatalan dari kubu PSS pada Senin (3/4) siang.

“Ujicoba lawan PSS batal. Kami baru saja mendapat kabar dari pihak PSS kalau pada tanggal 8 dan 9 April ternyata mereka juga ada agenda lain yang tidak mungkin dibatalkan,” kata dia.

Semula PSIS dan PSS diagendakan bertemu dua kali dengan format home away. Dalam kesepakatan awal, PSIS akan lebih dulu tandang ke Stadion Maguwoharjo pada 9 April dan menjamu PSS pada 15 April.

Namun, rencana tersebut batal terlaksana karena jadwalnya terlalu mepet dengan kick off Liga 2 yang mulai bergulir 19 April. Selanjutnya, Minggu (2/4) kedua tim kemudian melakukan reschedule dan disepakati ujicoba berlangsung di Stadion Jatidiri pada 9 April. Tapi, rencana itu lagi-lagi batal.

Pria yang biasa disapa Liluk tersebut menambahkan, pihaknya segera mencari alternatif lain setelah gagal melawan PSS. Sebabnya, Johan Yoga dkk masih membutuhkan ujicoba lagi sebelum bergulirnya Liga 2 yang tinggal menyisakan waktu dua pekan lagi.

“Kalau memang memungkinkan, kami ingin ada dua ujicoba lagi. Saat ini kami masih menjajaki PSCS Cilacap dan Persijap Jepara,” tukasnya. (twy)

 

You might also like

Comments are closed.