PSIS Benahi Fisik Pemain Sebelum Lawan Bali United

METROSEMARANG.COM – Vincenzo Alberto Annese menggeber latihan perdana bersama PSIS di Lapangan Terang Bangsa, Selasa (27/3) pagi. Fisik jadi salah satu prioritas sang pelatih baru.

Vincenzo Alberto Annese menggelar latihan perdana bersama PSIS, Selasa (27/3) pagi. Foto: metrosemarang.com

PSIS baru saja kalah 0-2 dari PSM Makassar di laga pertama Liga 1, Minggu (25/3). Sehari setelah tiba di Semarang, Haudi Abdillah cs langsung menjalani latihan berat bersama Alberto Annese.

Selain fisik, Annese juga memberi porsi khusus untuk para pemain belakang. “Ini merupakan latihan perdana bersama saya, mereka paham dan mereka dapat menjalankannya. Mereka harus bisa menikmati 100 persen di setiap latihan,” paparnya.

Italiano berusia 33 tersebut menuntut pemainnya bekerja keras untuk meningkatkan kemampuan. Vincenzo pun sangat detail memberi instruksi kepada anak asuhnya.

“Poin latihan kita hari ini adalah fokus dalam lini pertahanan dan bagi saya posisi badan pemain sangat penting ketika membawa bola dan ketika berhadapan dengan lawan, karena banyak kesalahan yang saya lihat dalam pertandingan sebelumnya,” kata dia.

PSIS sudah ditunggu lawan berat Bali United di pekan kedua, Minggu (1/4). Namun, Annese optimistis timnya bakal tampil lebih baik dibanding laga sevelumnya.

“Kita harus bekerja keras sepanjang hari. Saya percaya dengan tim ini, saya percaya dengan semua pemain, dan saya percaya dengan dukungan para suporter,” tegasnya. (twy)

You might also like

Comments are closed.