PSIS Didiskualifikasi, Ini Tanggapan Suporter Semarang

Impian suporter untuk menyaksikan PSIS promosi ke ISL harus kandas lebih cepat. Foto Metrosemarang
Impian suporter untuk menyaksikan PSIS promosi ke ISL harus kandas lebih cepat. Foto Metrosemarang

SEMARANG – Beragam luapan kekecewaan terlontar pascavonis diskualifikasi yang dijatuhkan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI terhadap PSIS Semarang. Dua kelompok suporter PSIS, yakni Panser Biru dan Snex mengaku sangat kecewa menanggapi keputusan tersebut.

Pendiri SneX Edy Purwanto menuturkan, keputusan diskualifikasi tersebut sangat disayangkan oleh semua anggota suporter Snex. Menurutnya, Seharusnya tim kebanggaan Kota Semarang itu harus bisa lebih berhati-hati, mengingat masih sangat terbukanya peluang untuk menjadi juara Divisi Utama dan masuk ke ISL. “Eman-eman, tapi apa mau dikata, nasi sudah menjadi bubur. Keputusan apapun harus dihormati,” tuturnya pada metrosemarang.com, Rabu (29/10) pagi.

Hal senada juga di ungkapkan Ketua DPP Panser Biru Mario Baskoro. Sampai saat ini ia mengaku masih tidak percaya terhadap keputusan yang dikeluarkan pada Selasa (28/10) tersebut. “Kecewa berat, dada serasa mau sesak mendengar keputusan dari Komdis PSSI. Tapi apapun yang terjadi kami akan terus bersama PSIS Semarang,” timpalnya.

Kekecewaan juga dirasakan seorang suporter, Widi Pradana (25) warga Sampangan Semarang, yang sudah belasan tahun mendukung PSIS. Ia mengaku sangat kecewa terhadap keputusan diskualifikasi tersebut. “Meski tak tergabung di SneX atau Panser Biru, saya selalu setia mendukung PSIS. laga tandang maupun kandang. Saya selalu berusaha mendukung langsung di stadion. Tapi kok endingnya seperti ini, sangat mengecewakan,” tandas Widi. (yas)

You might also like

Comments are closed.