PSIS Didiskualifikasi, SneX bakal Geruduk Kantor PSSI

image

SEMARANG – Pendukung setia PSIS Semarang, Semarang Extreme (SneX) masih belum bisa percaya dengan nasib yang harus diterima tim kesayangannya tersebut. Mereka berencana mendatangi kantor PSSI untuk meminta keadilan atas sanksi diskualifikasi yang diterima PSIS.

Kamis (30/10) malam, ratusan suporter SneX bertemu CEO PSIS Yoyok Sulawi di Sekretariat PSIS Jalan Ki Mangunsarkoro untuk mendengarkan langsung kronologi insiden lima gol bunuh diri di Sleman.

“Walaupun belum keluar suratnya, keputusan Komdis PSSI  sudah resmi dan juga ditambahi embel-embel tidak bisa banding. Atas nama manajemen tim, saya minta maaf,” ucap Yoyok di hadapan ratusan suporter Snex yang hadir.

Pria bernama lengkap Alamsyah Satyanegara Sukawijaya itu juga menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Snex yang sudah mendukung PSIS dengan sepenuh Hati. “Boleh kita kalah sekarang, tapi akan kami balas kekalahan tahun ini. Ke depannya kita persiapkan PSIS jauh lebih kuat,” imbuhnya.

Kendati demikian, berbagai respons muncul menanggapi komentar Yoyok tersebut. Pimpinan Kolektif Snex, Donny Kurniawan mengatakan, meski keputusan dari PSSI sudah mutlak, anggotanya tetap tidak akan tinggal diam.

Bahkan belakangan diketahui ada beberapa anggota yang sudah berencana menyerbu PSSI di Jakarta. “Belum tau mau berangkat semua atau hanya mengirimkan perwakilan, yang jelas tujuan ke PSSI meminta keadilan,” ujarnya. (yas)

You might also like

Comments are closed.