PSIS Gaet Sponsor Pertama Musim Ini

METROSEMARANG.COM – PSIS Semarang menjalin kerjasama dengan Kuku Bima Ener-G sebagai sponsor tim di Liga 1 2018. Produk minuman suplemen tersebut akan menempel di punggung jersey yang dikenakan Haudi Abdillah cs.

Foto: dok psisfcofficial

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengatakan, Kuku Bima menjadi sponsor pertama bagi PSIS Semarang untuk Liga 1 2018. “Kami bangga, PSIS sudah mulai dipercaya oleh perusahaan besar lokal di Semarang,” kata dia di Mess PSIS, Selasa (16/1).

Meski tidak disebutkan nilai nominal kesepakatan tersebut, pria yang juga Ketua Komisi E DPRD Jateng itu memastikan bahwa Kuku Bima sudah memecahkan rekor sponsorship PSIS dalam dua musim terakhir. “Untuk nominal cukup besar dan memecahkan rekor sponsor PSIS selama berlaga di Liga 2 kemarin,” tegasnya.

Sebagai informasi, musim kemarin Tim Ibukota Jateng menggandeng produsen ban Corsa sebagai sponsor utama. Yoyok berharap dengan bergabungnya Kuku Bima akan menjadi magnet pengusaha lokal untuk ikut mendukung PSIS. 

Yoyok menambahkan, kerja sama dengan brand jamu kemasan ini meliputi pemasangan di back drop, umbul-umbul, dan pembukaan stand setiap laga home PSIS di kompetisi nanti. “Nanti juga branding Kuku Bima akan dipasang di belakang atas tepatnya punggung jersey tim,” tandasnya. (twy)

You might also like

Comments are closed.