PSIS Masih Cari Lawan Latih Tanding

METROSEMARANG.COM – PSIS masih mengagendakan laga ujicoba selama masa jeda Ramadan. Menurut pelatih Eko Riyadi, setidaknya ada dua pertandingan persahabatan lagi yang bakal dilakoni Fauzan Fajri cs sebelum libur Lebaran.

Skuat Mahesa Jenar baru saja memetik hasil positif dalam laga ujicoba terakhir di markas Persip Pekalongan, Kamis (16/6) pekan kemarin. Kemenangan 2-1 atas Laskar Kalong menjadi bekal berharga bagi PSIS yang tengah bersiap menjamu Persijap Jepara di lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) B, 16 Juli mendatang.

PSIS saat berujicoba lawan tim PON Jateng, beberapa waktu lalu. Foto: metrosemarang.com/tri wuryono
PSIS saat berujicoba lawan tim PON Jateng, beberapa waktu lalu. Foto: metrosemarang.com/tri wuryono

“Pekan ini memang ada agenda ujicoba. Tapi, kami juga masih menunggu hasil komunikasi yang dijalin oleh pihak manajemen,” kata Eko Riyadi, Rabu (22/6), tanpa menyebut calon lawan yang dimaksud.

Pelatih 48 tahun itu berharap agar rencana uji tanding tersebut bisa benar-benar terealisasi. Dengan semakin banyak pertandingan, menurutnya akan memberi dampak positif bagi tim. “Kami ingin menjaga atmosfer kemenangan di dalam tim, sehingga para pemain bisa langsung in saat menjalani pertandingan yang sesungguhnya,” ucapnya.

Sebelumnya, manajemen telah melakukan penjajakan dengan beberapa tim asal Jawa Tengah untuk diajak sparring. Selain Persip, PSCS Cilacap dan Persibas Banyumas juga sempat menjadi bidikan. Namun, sampai sekarang belum ada lagi kabar kelanjutan wacana ujicoba dengan dua tim pesisir selatan tersebut.

Skuat Mahesa Jenar dijadwalkan bakal menjalani latihan rutin hingga 2 Juli. Setelah itu, tim akan diliburkan selama sepekan. Latihan resmi pasca Lebaran akan kembali digeber mulai 10 Juli mendatang. (twy)

You might also like

Comments are closed.