PSIS Pulangkan ‘si Ganteng’ Vidakovic

METROSEMARANG.COM – PSIS lagi-lagi belum berjodoh dengan striker asing yang datang melamar. Kali ini Tim Mahesa Jenar mendepak Nemanja Vidakovic setelah gagal bersinar di Piala Presiden 2018.

Nemanja Vidakovic (biru) belum mampu menembus skuad Mahesa Jenar

Penyerang asal Serbia itu bergabung bersama Haudi Abdillah cs yang tengah mengikuti turnamen pramusim Piala Presiden di Malang sejak Kamis (18/1). Vidakovic juga sempat dimainkan di laga perdana Grup E kontra Bhayangkara FC.

Saat itu dia menggantikan Hari Nur Yulianto di menit 80. Selama sekitar 10 menit di dalam lapangan, eks bomber Bali United tersebut tak satupun memberi ancaman ke gawang dan PSIS tetap kalah 0-1.

Di laga kedua melawan Arema FC, Kamis (25/1), nama Vidakovic bahkan tidak tercantum dalam line up. “Vidakovic belum sesuai kriteria striker asing yang kami inginkan. Tentunya kami akan terus mencari (striker) dan pekan depan akan ada pemain asing yang datang,” kata Wahyu Winarto, General Manager PSIS, Jumat (26/1).

Vidakovic merupakan bomber asing keenam yang menjalani trial bersama PSIS. Sebelumnya ada Pavel Purishkin, Leandro Oliviera, Ricardo Sendra serta dua Afrika, Amadou Gakou dan Edward Junior Wilson.

“Kami butuh pemain asing yang benar-benar bisa meningkatkan level kualitas tim. Tentunya kami harus selektif, toh masih ada waktu sebelum kompetisi resmi dimulai,” kata pelatih Subangkit.

PSIS sudah dipastikan tersingkir di Piala Presiden usai menelan dua kekalahan. Laga terakhir kontra Persela Lamongan, Selasa (30/1), sudah tak berarti apa-apa lagi buat Tim Ibukota Jateng. (twy)

You might also like

Comments are closed.