PSIS Siap Ladeni Permainan Terbuka Pro Duta

Eko Riyadi sudah menyiapkan strategi yang pas untuk meredam agresivitas Pro Duta. Foto Metrojateng
Eko Riyadi sudah menyiapkan strategi yang pas untuk meredam agresivitas Pro Duta. Foto Metrojateng

SEMARANG – Bentrok PSIS kontra Pro Duta matchday 2 babak 16 besar Divisi Utama bakal menjanjikan pertempuran seru dua tim yang sama-sama gemar memainkan attacking football.  Kubu Mahesa Jenar pun sudah siap meladeni permainan terbuka pasukan Kuda Pegassus.

Dua tim yang sama-sama mengukir kemenangan di laga perdana fase 16 besar itu harus saling tikam di Stadion Jatidiri, Sabtu (6/9) besok. Panas, keras dan ketat. Itulah gambaran yang  kemungkinan bakal tersaji di Jatidiri.

Jika melihat rekam jejak kedua tim di fase penyisihan grup, PSIS dan Pro Duta sama-sama punya produktivitas cukup oke ketimbang kontestan lainnya. Torehan 29 gol milik PSIS dan 28 punya Pro Duta, sudah cukup mewakili ganasnya lini serang keduanya.

Pelatih PSIS Eko Riyadi pun mengaku tertantang untuk menjajal kekuatan Kuda Pegassus di bawah kendali Ansyari Lubis. Meski belum pernah melihat secara langsung permainan Rachmad Hidayat dkk, eks arsitek Persitema ini menilai Pro Duta punya kualitas yang cukup memadai. “Pro Duta bisa menjadi juara grup, berarti mereka tim yang bagus. Tapi, kami juga sudah punya strategi untuk meredam permainan mereka,” katanya.

Eko menantikan pertempuran terbuka yang bakal diperagakan kedua tim. Dengan begitu, permainan akan semakin menarik. “Main di kandang sendiri, tentunya kami juga akan bermain terbuka. Kalau Pro Duta juga main terbuka, pertandingan akan semakin menarik. Dan, kami siap untuk itu,” tandasnya.  (*)

You might also like

Comments are closed.