PSIS Waspadai Kebangkitan Singo Edan

METROSEMARANG.COM – PSIS harus melakoni duel hidup mati kontra Arema FC pada matchday 2 Grup E Piala Presiden di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (25/1) malam. Kubu Mahesa Jenar mewaspadai kebangkitan Singo Edan yang sama-sama memburu kemenangan perdana.

PSIS bakal melakoni laga hidup mati lawan Arema FC untuk menghidupkan peluang lolos ke babak perempafinal Piala Presiden. Foto: metrosemarang.com

PSIS wajib menang atas Arema jika ingin memerpanjang napas di turnamen Piala Presiden. Kekalahan dari Bhayangkara FC di laga pertama membuat Haudi Abdillah cs menghuni dasar klasemen di bawah Arema dan Persela Lamongan yang sama-sama mengoleksi satu poin.

“Arema pasti akan ngotot untuk mencari kemenangan setelah mereka hanya bermain imbang lawan Persela. Ini yang harus kami waspadai,” kata pelatih Subangkit, Rabu (24/1).

Namun, juru taktik asal Pasuruan itu menegaskan jika timnya tak akan keder dengan Arema sekalipun mereka bakal tampil di kandang sendiri. “Kami sudah dua kali bertemu di laga ujicoba. Tentunya kami juga sudah tahu kekuatan masing-masing,” tandasnya.

Pada dua laga ujicoba tersebut PSIS selalu kalah dari anak asuh Joko Susilo. Saat away ke Malang pada 4 Januari, Mahesa Jenar takluk 3-5 meski sempat memimpin dua gol di awal laga. Ketika gantian menjamu Dedik Setiawan dkk di Magelang, tim promosi ini kembali tumbang dengan skor 0-1.

“Kami terus berbenah dari tiap pertandingan dan sekarang anak-anak sudah lebih. Setidaknya jangan sampai kehilangan angka lawan Arema,” Subangkit menambahkan. (twy)

You might also like

Comments are closed.