Puas Kandaskan Porprov Semarang, Ini yang Ingin Dibenahi Pelatih PSIS

METROSEMARANG.COM – PSIS menuai hasil positif jelang lawatan ke kandang Persis Solo dengan mengandaskan Tim Porprov Kota Semarang pada laga ujicoba di Stadion Jatidiri, Minggu (2/7) pagi. Meski mengaku puas, head coach Subangkit masih ingin membenahi sejumlah aspek sebelum timnya kembali menjalani kompetisi resmi.

PSIS sukses mengandaskan Porprov Semarang pada laga ujicoba Minggu (2/7) pagi. Foto: metrosemarang.com

Gol-gol Juni Riyadi dan Tegar Infantrie di paruh kedua memastikan keunggulan Mahesa Jenar atas skuad racikan Ahmad Wiryo. Kemenangan dua gol tanpa balas itu menjadi bekal positif bagi Haudi Abdillah cs untuk menantang Persis, Kamis (6/7) pekan depan.

Pada laga pagi tadi, Subangkit menampilkan dua tim berbeda di masing-masing babak. Dua pemain yang telat bergabung, Safrudin Tahar dan Ruud Gullid juga ditampilkan di babak kedua.

Bagi Subangkit, kemenangan tersebut cukup penting untuk mendongkrak kepercayaan diri pasukannya. Tapi, dia juga menyoroti ketidakmampuan anak asuhnya mengonversi sejumlah peluang di paruh pertama.

“Secara taktikal cukup puas, namun memang ada kesan pemain sedikit meremehkan lawan,” ujarnya.

Pelatih 57 tahun ini juga memuji kinerja anak asuhnya dalam mengorganisasi pertahanan. “Kinerja antarlini sudah lebih baik. Tapi, kami masih harus perbaiki organisasi penyerangan, khususnya dari lini tengah ke depan,” tandasnya. (twy)

You might also like

Comments are closed.