Puji Semaput Rumahnya Hancur Diterjang Truk

Badan truk yang terguling menimpa sebuah rumah di Jalan Gunung Payung, Kalipancur, Selasa (28/7). Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya
Badan truk yang terguling menimpa sebuah rumah di Jalan Gunung Payung, Kalipancur, Selasa (28/7). Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya

SEMARANG – Erik Pujiyati (32) langsung jatuh pingsan mendapati rumah yang dia tempati hancur diterjang truk dump H-1614-RG yang terguling di Jalan R Warsito Sugiarto, Kalipancur, Semarang, Selasa (28/7). Namun, nasib baik masih bersahabat dengannya, lantaran dia dan anaknya bisa terhindar dari maut.

Puji merupakan putri pemilik rumah, Taryono yang tinggal di Jalan Gunung Payung no.17 RT05/ RW03 Kel Bambangan, Ngaliyan. Saat insiden tersebut terjadi, Pujiyati dan satu orang anaknya sedang memasak di bagian belakang rumah. Setelah mengetahui rumah bagian depan hancur tertimpa truk, Pujiyati syok dan langsung jatuh pingsan.

Sementara suami Pujiyati, Suyanto (36) mengatakan, insiden yang terjadi sekitar pukul 11.00 tersebut berlangsung begitu cepat. Dia berada tepat di bawah tebing tempat  truk yang dikemudikan oleh Satiman (40) itu terguling dan menimpa tempat tinggalnya.

“Waktu truk itu jatuh, saya tepat di bawah tebing tak jauh dari badan truk. Beruntung istri dan anak saya sedang masak di belakang rumah,” katanya di lokasi kejadian.

Selain menimpa rumah, truk bermuatan pasir itu juga sempat menerjang tiga sepeda motor yakni Jupiter H-3172-WR, Astrea AA-6447-K, dan Fiz R H-3080-YG. Satu unit mobil bernopol H-7806-TA bahkan ringsek akibat tertimbun longsoran batu.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Sopir truk hanya mengalami luka ringan dan dibawa ke puskesmas terdekat. Hingga kini proses evakuasi truk sedang berlangsung. (yas)

You might also like

Comments are closed.