Pulang Sekolah, Bocah SD Tewas Tertabrak Trailer

Polisi melakukan olah TKP di lokasi tertabraksnya bocah SD di Kendal. Foto Metrojateng
Polisi melakukan olah TKP di lokasi tertabraksnya bocah SD di Kendal. Foto Metrojateng

KENDAL – Seorang siswa kelas 2 Sekolah Dasar (SD) Mororejo 1 tewas mengenaskan setelah terlindas  truk trailer yang melintas di jalan laut pantai Ngebum di Dukuh Sabetan Desa Mororejo Kaliwungu Kendal Kamis (27/11) siang. Korban, Henia Hesa Magati, tewas seketika dengan luka mengenaskan di kepala.

Menurut keterangan sejumlah saksi,  korban menaiki sepeda keluar dari sekolahnya  yang berada persis di belakang Balai Desa Mororejo. Untuk sampai ke jalan raya,  siswa harus melewati lapangan dan jembatan kecil yang kondisinya menurun.  Saat sampai di jembatan kecil, korban mencoba menuruninya untuk sampai jalan raya.

“Posisi badan truk trailer separuh sudah melewati jembatan, tapi korban tetap nekat turun dari jembatan dengan mengendarai sepedanya. Akhirya sepeda menabrak truk dan terjatuh,” ujar salah seorang saksi mata Suyani.

Saat jatuh itulah korban tergilas roda truk trailer bagian belakang dan langsung meninggal seketika. Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Darul Istiqomah Kaliwungu.

Sementara sopir truk trailer, Mulyono warga Purwogondo, Boja mengaku tidak menngetahui jika truk yang dikemudikannya telah menabrak seorang bocah. “Saat saya melintas itu tidak ada orang, jadi saya pikir tidak terjadi apa-apa. Tapi kemudian ada roda kiri bagian belakang terasa ada mengganjal. Kemudian warga teriak dan saya menghentikan laju truk saya,” tutur Mulyono, yang biasa mengangkut kayu PT Kayu Lapis Indonesia (KLI).

Warga yang melihat kejadian kemudian langsung menghubungi pihak Kepoisian Sektor Kaliwungu dan Satlantas Polres Kendal. Polisi langsung melakukan pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara  (TKP) untuk mengetahui penyebab terjadinya kecelakaan. (Metrojateng/MJ-01)

You might also like

Comments are closed.