Puluhan Anak Bernyanyi dan Bagikan Balon di CFD Simpang Lima

Anak-anak Forkom PSP bernyanyi bersama di arena Car Free Day Simpang Lima, Minggu (3/5). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Anak-anak Forkom PSP bernyanyi bersama di arena Car Free Day Simpang Lima, Minggu (3/5). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

SEMARANG – Momentum hari pendidikan nasional juga dimanfaatkan oleh Forum Komunikasi Peduli Sosial dan Pendidikan (Forkom PSP) untuk mendeklarasikan dirinya. Forkom PSP merupakan gabungan dari komunitas yang peduli pendidikan di Semarang.

Bertempat di area Car Free Day (CFD) Simpang Lima, Forkom PSP beserta puluhan anak-anak mengelilingi bundaran Simpang Lima sembari membagikan balon dan stiker. Mereka terlihat senang menyanyikan lagu anak-anak sepanjang perjalanan.

“Sebelumnya kami berdiri sendiri-sendiri. Ada belasan komunitas peduli pendidikan. Dengan dibentuknya Forkom PSP, kami menyamakan visi misi. Selain itu, juga akan lebih mempermudah komunikasi, baik antar komunitas maupun ke pemerintah,” ujar salah satu Forkom PSP, Agung Budi Setia, Minggu (3/5) pagi.

Forkom PSP juga ingin memberikan perhatian kepada semua anak-anak tentang pendidikan. “Setiap hari kami sudah belajar di indoor. Kegiatan outdoor seperti ini juga diperlukan anak-anak untuk refreshing,” pungkasnya. (ade)

You might also like

Comments are closed.