Puluhan Anak YPAC Menangis Basuh Kaki Ibu

Anak-anak YPAC ini terharu saat membasuh kaki ibundanya di Mal Ciputra. Foto Metrosemarang
Anak-anak YPAC ini terharu saat membasuh kaki ibundanya di Mal Ciputra. Foto Metrosemarang

SEMARANG – Suasana haru menyelimuti atrium Mal Ciputra siang ini (22/12). Sebanyak 40 anak beserta ibundanya diundang secara khusus oleh manajemen Mal Ciputra mengikuti acara “Surga di Telapak Kaki Ibu”. Spesialnya lagi sebagian besar anak-anak tersebut adalah anak-anak berkebutuhan khusus dari YPAC Semarang.

Puncak suasana haru tercipta kala anak-anak tersebut membasuh kaki ibundanya masing-masing. Meski beberapa anak yang duduk di kursi roda terlihat sedikit kepayahan, namun tak mengurangi suka cita mereka mewujudkan baktinya kepada ibunda tercinta.

“Para peserta yang mengikuti acara peringatan Hari Ibu ini dari pengunjung mall yang mewakili masyarakat umum dan Sekolah YPAC sebagai lingkungan sekitar kami. Kegiatan ini hanya wujud kecil dari bakti kepada ibu karena bakti yang sesungguhnya tentulah lebih besar dari ini” jelas Promotion Manager Mal Ciputra Semarang, Catur Agus Joko Widodo.

Usai prosesi basuh kaki, masing-masing anak menyampaikan permohonan maaf serta menghaturkan sekuntum bunga mawar merah sebagai simbol rasa sayang. (MS-01)

You might also like

Comments are closed.