Puluhan Polisi Kawal Duo Serigala di Kalisari

Aksi panggung Ken Arok menggoyang pengunjung Yamaha Motor Show di Kalisari, Sabtu (9/5) malam. Foto: metrosemarang.com/achmad nurseha
Aksi panggung Ken Arok menggoyang pengunjung Yamaha Motor Show di Kalisari, Sabtu (9/5) malam. Foto: metrosemarang.com/achmad nurseha

SEMARANG – Puluhan personel kepolisian disiagakan untuk mengamankan pesta rakyat Yamaha Motor Show 2015 di Lapangan Kalisari, Sabtu (9/5) malam. Sebanyak 30 personel dari Polrestabes Semarang dan 12 personel dari Polsek Semarang Selatan siap mengamankan event tersebut.

Aipda Aris, salah seorang petugas mengatakan, untuk mengawal acara malam ini dari pihak kepolisan telah membagi penugasan, yakni anggota Polsek Semarang Selatan lebih mengatur lalu lintas dan dari Polrestabes Semarang mengontrol keamanan acara.

Sementara itu, dalam menjaga keamanan acara yang dihibur oleh Ken Arok dan Duo Serigala ini juga dibantu ormas Lindu Aji sebanyak 10 personel. “Sementara ini penonton masih aman. Tadi ada yang bawa sepanduk, tapi langsung kami tarik. Lalu lintas juga lancar,” kata Aris kepada metrosemarang.com.

Ia menambahkan, keamanan akan lebih diperketat saat penampilan Duo Serigala nanti. Personel dari Polrestabes Semarang dan akan bersatu dan berbaris di depan panggung. “Karena Duo Serigala artis dari ibu kota, kayaknya bakal panas. Jadi kita bakal perketat keamanan,” tambahnya. (ans)

You might also like

Comments are closed.