Punya Website, KONI Semarang Jamin Keterbukaan Informasi

METROSEMARANG.COM – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Semarang meluncurkan website resmi untuk memperluas penyebaran informasi. Melalui situs tersebut masyarakat bisa mengetahui perkembangan terkini olahraga di Kota Lumpia.

KONI Kota Semarang kini punya website resmi. Foto: istimewa

Wakil Ketua IV KONI Kota Semarang Helly Sulistyanto mengatakan, dengan memiliki website merupakan komitmen induk organisasi olahraga untuk menjamin keterbukaan informasi kepada masyarakat kota ini.

“Ini merupakan upaya kami untuk meningkatkan prestasi olahraga Kota Semarang. Diharapkan pula dengan situs ini, komunikasi dengan stake holder semakin baik,” kata dia, Kamis (5/10).

Menurutnya, website merupakan kebutuhan dari sebuah organisasi. Dengan situs ini, masyarakat dan cabang bisa mengetahui perkembangan terkini olahraga di Kota Lumpia. Seperti hasil kualifikasi Porprov tiap cabang olahraga.

“Kami harapkan pula peran cabang olahraga selalu memberi informasi kepada bidang media dan promosi terkait kegiatan yang akan dilaksanakan dan telah dilaksanakan. Sehingga masyarakat bisa mengetahui dengan mengakses www.konikotasemarang.com,” imbuhnya.

Ketua Umum KONI Kota Semarang Ikhwan Ubaidillah mengatakan, melalui situs tersebut menjadi upaya organisasi mendekatkan diri dengan masyarakat. “Kami juga mengharapkan kritik dan saran untuk membangun prestasi olahraga Kota Semarang lebih bagus ke depannya,” tandasnya.

KONI Kota Semarang menargetkan juara umum pada Porprov Jateng di Solo, 2018 mendatang. Ikhwan juga meminta dukungan masyarakat terhadap atlet-atlet Semarang yang akan berjuang di babak kualifikasi.

“Untuk mewujudkan target juara, kami harus bisa meloloskan atlet sebanyak mungkin di babak kualifikasi,” pungkasnya. (twy)

 

 

You might also like

Comments are closed.