PWI Jateng Gandeng RM Selera Indonesia Berbagi Nasi Kotak dan Takjil

SEMARANG –  Spirit  berlomba-lomba dalam kebaikan di Bulan Ramadan, menjadi pendorong PWI Jawa Tengah dan RM Selera Indonesia untuk melakukan bakti sosial dengan membagikan ratusan nasi kotak dan takjil bagi warga di sekitar Gedung Pers, serta pengguna jalan yang melintas di depan Sekretariat PWI Jateng di Jalan Tri Lomba Juang, Semarang, Jumat (30/4/2021).

Pemilik RM Selera Indonesia Ny Wiwik menjelaskan, membagikan nasi berbuka puasa bersama PWI Jateng harapannya ikut meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid 19. Semangat berbagi ini, tandas dia, harus digelorakan selama Ramadan sebagai wujud kepedulian dan empati kepada sesama di tengah pandemi Corona.

“Saya rasa betapa indahnya berbagi di tengah bulan suci Ramadan dan di tengah pandemi Corona yang entah kapan akan berlalu. Hidup ini tak boleh lepas dari saling membantu,’’ katanya.

Sementara itu, Ketua PWI Provinsi Jawa Tengah, H Amir Machmud NS mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian PWI terhadap masyarakat, sekaligus memberikan kebaikan kepada sesama yang sedang menjalankan ibdah puasa.

“Baksos sudah menjadi agenda rutin yang diadakan oleh PWI Jateng di bulan Ramadan yang penuh berkah. Semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa di tengah Pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya.(eff)

Leave A Reply