Rabu Malam Jadi Harinya Princess Semarang di Babyface

babyface

SEMARANG – Setelah launching kartu member khusus untuk para wanita di bulan Januari lalu, Babyface Club and Karaoke terus mencoba mengukuhkan hari rabu sebagai harinya Princess. Dengan rutin menggelar pesta bertajuk ‘City Of Angels’, momen hari Rabu memang menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum hawa.

“Kami terus memanjakan Princess Member setiap hari sebetulnya, namun untuk hari Rabu itu khusus,” ungkap Obin Robin selaku Marketing Promotion Babyface Club and Karaoke.

Selain gratis masuk ke klub yang November ini berusia 4 tahun itu, para wanita pun dimanjakan oleh aksi Tequilaman yang membagikan shot gratis. Kemudian akrobatik menakjubkan juga bakal ditemui dari Tequilaman yang akan berkolaborasi dengan bartender untuk bermain api di atas panggung.

“Saya hampir setiap rabu menyempatkan diri mampir ke Babyface. Karena banyak teman-teman wanita lain, jadi berasa banyak teman,” ujar salah satu anggota Princess Member Babyface Keyzia.

Sementara pada Rabu (27/5) malam nanti, pesta ditengah minggu tersebut akan dipimpin oleh DJ Bernad yang bakal menggoyang partygoers Semarang secara eksklusif ditemani VJ Forte Glissant dan MC Greedy Smooker. Penampilan dari Rahma, TNT Band, dan Double Babyface Sexy Dancer pun siap menghibur para Princess.

“Rajin hadir di klub dan bawa teman-teman untuk party disini saja, pasti kartu Princess Member sudah menjadi milik Kamu. Selain diskon 20%, kartu tersebut juga free masuk untuk 4 orang teman Kamu setiap hari,” tambah Obin Robin. (ans)

You might also like

Comments are closed.