Rachmat Gobel: Jangan Jual Produk Impor!

Rachmat Gobel Foto Metrosemarang/Ade Lukmono
Rachmat Gobel
Foto Metrosemarang/Ade Lukmono

SEMARANG – Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Rachmat Gobel memberikan sambutan dan pengarahan di Pasar Bulu, Selasa (30/12) siang. Dia kagum dengan konsep Pasar Bulu tradisional yang bersih dan enak dipandang.

“Pasar Bulu ini semoga bisa tetap bersih dan tidak menjadi kumuh. Sayang jika bangunannya sudah megah tapi banyak sampah,” kata dia.

Melalui pasar, lanjut Menteri, mayarakat bisa mempromosikan produk lokal mereka menjadi produk kelas nasional dan bahkan mendunia. Pasar juga bisa menjadi sarana pengadaan bahan kebutuhan pokok serta sarana untuk menjaga kestabilan harga.

Dalam akhir sambutannya, Rachmat Gobel berpesan kepada Gubernur dan Wali Kota serta pedagang untuk tidak menjual produk impor. “Jangan jual produk impor, apalagi yang ilegal,” tandas Rachmat Gobel.

Selanjutnya Menteri beserta Wakil Guberbur dan Wali Kota meresmikan Pasar Bulu dengan cara membunyikan sirine bersama-sama. Menteri dan rombongan juga menyempatkan untuk berkeliling di lantai satu Pasar Bulu sebelum keluar dari Pasar. (ade)

 

You might also like

Comments are closed.