Rambut Kepang Era 90’an bakal Tampil Semakin Modis dengan Warna Pastel

METROSEMARANG.COM – L’Oreal Professionnel sebagai brand profesional hairdressing kelas dunia pada awal bulan ini kembali memberikan sentuhan modis untuk gaya rambut bagi kaum muda yang ada di Indonesia.

Foto: metrosemarang.com/fariz fardianto

Kali ini,  melalui koleksi warna rambut terbarunya yang mengusung tema IT Looks Spring/Summer 2017, mereka mengajak para generasi milenia untuk berani merubah gaya rambutnya selama musim kemarau.

Annisa Setriati, Product Manager L’Oreal Professionnel mengatakan, ada ragam pilihan warna rambut yang patut dicoba saat kemarau melanda sebagian besar wilayah Indonesia. Warna pastel, beige dan matte/khaki ia menyebut sangat pas untuk merubah tren yang ada saat ini.

Dengan menggunakan teknik pewarnaan contouring, warna-warna seperti pastel cukup membantu memberikan hightlight pada wajah.

“Tren warna kecoklatan dan hitam kami menganggap keliatan narural dan trendi. Sehingga sangat cocok dipakai buat wanita Asia terutama yang ada di Indonesia,” kata Annisa saat memperkenalkan teknik pewarnaan terbarunya di Lantai III Gumaya Tower Jalan Gajahmada, Semarang, Kamis (27/4).

Annisa bilang teknik pewarnaan pastel bisa dipadukan dengan potongan rambut yang bergelombang besar maupun yang kecil-kecil. Menurutnya anak muda harus berupaya berinovasi agar mendapat variasi yang lebih banyak.

“Terlebih lagi orang Indonesia suka model rambut bergelombang karena terasa berisi, tidak teralu padat, dinamis dan simpel. Mereka kebanyakan mengepang rambutnya dari depan, samping dan belakang,” tuturnya.

Tahun ini adalah waktunya untuk mengubah gaya rambut agar semakin modis. Makanya, Annisa mengatakan pihaknya kini menghadirkan lagi gaya yang sempat ngetop di era 90’an yakni Shaggy Hair dan Sleek Shag.

Jika tempo dulu anak muda lebih suka menyasak rambutnya. Untuk tren tahun ini ia menawarkan gaya lebih simpel.

“Rambut poni kita tampilkan lagi tapi yang lebih simpel dan lembut. Sekarang poninya tidak terlalu tinggi. Biar modis dan tidak terlalu berat. Supaya gampang buat aktivitas setiap hari  baik saat kerja, nge-mall atau ketika di rumah tinggal diubah sedikit saja,” terangnya. (far)

You might also like

Comments are closed.