RAN Meriahkan Loop Fun Run

METROSEMARANG.COM – RAN menjadi penampil pamungkas sekaligus bintang tamu dalam acara Loop Fun Run yang digelar Telkomsel di Grapari Jalan Pahlawan, Kota Semarang, Minggu (15/1). Lagu-lagu RAN yang identik dengan anak muda disambut meriah sekitar 2.500 pelari yang sebelumnya telah menempuh jarak lima kilometer mengelilingi Kota Semarang.

Penampilan RAN meriahkan event Loop Fun Run Semarang di Jalan Pahlawan, Minggu (15/1). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

General Manager Sales Region Jateng DIY Telkomsel, Djony Heru Suprijatno mengatakan, acara ini merupakan kegiatan untuk mengawali tahun. Banyak hadiah yang dibagikan untuk para pelari.

“Kami sediakan total Rp 10 juta untuk enam pelari tercepat masing-masing tiga untuk putra dan tiga untuk putri. Selain itu, ada doorprize berupa Honda Scoopy yang akhirnya jatuh di tangan mahasiswi Unika,” kata dia.

Acara ini juga merupakan cara Telkomsel untuk mendekati para konsumen Loop yang merupakan anak muda. Dalam kegiatan ini, Telkomsel menggandeng beberapa komunitas lari dari Kota Semarang dan beberapa komunitas dari kota lain mengikuti Loop Fun Run tersebut. (ade)

 

You might also like

Comments are closed.